Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seperti orang linglung. Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tidak mengerti mengapa PP Muhammadiyah menolak usulan pembangunan lokalisasi prostitusi di DKI.

Ahok pun mengaku tidak setuju dengan legalisasi prostitusi. Namun, menurutnya masyarakat DKI tidak perlu munafik menutupi keberadaan prostitusi yang kian menjamur di Ibukota.

"Saya juga nggak setuju ada legalisasi prostitusi. Persoalannya, jangan munafik, emang nggak ada prostitusi di DKI?? Ngapain munafik? Itu aku nyindir aja," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (31/12).

Sebelumnya, Koordinator Divisi Dakwah Khusus Majelis Tabligh PP Muhammadiyah, Agus Tri Sundari mengatakan, Muhammadiyah menolak keras ide Ahok membangun lokalisasi prostitusi di Jakarta. Menurutnya, prostitusi seharusnya tidak dikembangkan, melainkan diberantas hingga ke akarnya.


Wagub Ahok adalah satu-satunya pemimpin/pejabat tinggi yang dengan murah hati & enteng memberikan hadiah tahun baru kepada Umat Islam Indonesia.KADO Wagub DKI Ahok itu bermula dari niat Ahok melegitimasi praktek prostitusi di DKI Jakarta yang ditentang/ tidak disetujui umat islam.Salah satunya pernyataan tidak setuju melalui ormas islam terkemuka Muhammadiyah.Namun, bukan Ahok namanya jika tidak menanggapi pernyataan tidak setuju Muhammadiyah terhadap legalitas pelacuran yang dicanangkan Ahok.Tanpa sungkan dan tanpa memperhatikan aspirasi maupun perasaan umat islam khususnya Muhammadiyah, Ahok langsung menuding Muhammadiyah MUNAFIK.

Dengan kasar Ahok menghujat Muhammadiyah. Luar biasa Ahok ini. Salut !!TOP !! Belum pernah ada pemimpin sehebat & seberani AHOK. Bung Karno The Founding Fathers Republik Indonesia ini pun tidak sehebat Ahok,apalagi sampai menghujat Muhammadiyah MUNAFIK. Ketika Bung Karno wafat, proklamator kita itu berwasiat agar jenazahnya setelah dikafani, diselimuti bendera Muhammadiyah.


Jenderal Sudirman Panglima Besar TNI adalah siswa dan kader sejati Muhammadiyah. Jasa dan nama beliau harum mengikuti jejak Muhammadiyah.



Jika Ahok menyebut Muhammadiyah, NU dan seterusnya MUNAFIK,berarti dia telah menghina pendiri dan pemegang saham republik ini.Dan itu berarti Ahok Musuh repiblik ini.

Posting Komentar